Sponsors Link

Luar Biasa! 10 Khasiat Obat Batuk Komix Sehat Untuk Tenggorokan

Sponsors Link

Komix merupakan salah satu obat herbal yang yang di produksi untuk mengatasi dan mengobati batuk. Banyak masyarakat menggunakan komix untuk mengatasi batuk yang dialaminya, baik yang disebabkan oleh virus, bakteri maupun alergi. Hal ini juga yang menjadi rekomendasi bahwa khasiat obat batuk komix begitu efektif. Komix ini juga terdapat dalam 4 varian rasa, yaitu jahe, peppermint, jeruk nipis dan lemon. Lalu, seperti apa khasiat obat batuk komix itu?

ads

Khasiat yang dimiliki komix

Khasiat obat batuk komix begitu efektif dalam menyembuhkan segala penyakit yang menyerang tenggorokan, terutama mengatasi batuk. Berikut ini beberapa manfaat atau khasiat yang dimiliki komix.

  1. Yang menjadi utama adalah komix ini mengandung guaifenesin yang dapat mengatasi batuk pada tenggorokan serta mengencerkan dahak.
  2. Selain itu, komix juga mengandung chlorpheniramine. Chlorpheniramine ini selain dapat meredakan gejala alergi juga mampu berperan sebagai anti histamin yang digunakan untuk mengobati batuk, rhinitis, alergi musiman ataupun gejala alergi lainnya.
  3. Untuk produk komix pepppermint, jahe, lemon dan jeruk nipis berfungsi untuk meredakan gejala batuk rejan dan pilek, selain itu juga mampu menghentikan batuk dan mengencerkan dahak. Hal ini didukung dengan kandungan dari komix varian ini seperti dextromethorphan yang dugunakan untuk mengatasi batuk kering, guaifenesin dan chlorpheniramine.
  4. Selain itu, adapaun varian komix sirup obh dan komix kid obh. Produk ini digunakan untuk meredakan gejala batuk, mampu mengencerkan dahak dan meredakan hidung tersumbat. Komix varian ini juga mengandung guaifenesin, ephedrine, chlorpheniramine yang membantu mengatasi batuk.
  5. Khasiat obat batuk komix lainnya adalah pada komix kid strawberry, produk ini cocok untuk anak-anak yang sulit untuk minum obat. Fungsi obat ini juga sama yaitu mampu menghentikan batuk dan mengencerkan dahak.
  6. Produk komix herbal juga dapat Anda gunakan untuk meringankan obat batuk untuk penderita hipertensi berdahak. Cukuo dengan mengonsumsinya 3 kali sehari setelah makan.
  7. Jika Anda juga mengalami alergi karena serbuk bunga, Anda juga dapat menggunakan komix dan meredakan gejala-gejala yang mungkin timbul, termasuk batuk.
  8. Komis juga mampu mengatasi sekresi lendir yang menyumbat tenggorokan dan menyebabkan batuk terjadi.
  9. Selain itu, ternyata komix juga mengandung vitex negundo. Vitex negundo ini biasanya disebut lagundi yang dapat menyembuhkan batuk, mencegah penyebaran racun, serta mampu melawasan gangguan gas dalam perut. Vitex negundo ini dapat bekerja sebagai analgenetik yang berfungsi untuk meredakan rasa sakit di tenggorokan saat batuk. Vitex negundo mampu mengatasi radang pada sakit tenggorokan sebelum batuk yang terjadi karena batuk kering, juga vitex negundo atau lagundi ini dapat mengurangi rasa gatal pada tenggorokan yang kerap kali muncul karena gerakan yoga untuk menghilangkan batuk. Dan obat ini sangat aman untuk digunakan karena memiliki resiko efek samping yang rendah bahkan tidak ada.
  10. Komix dengan rasa lemon secara khusus mengobati tenggorokan yang menyebabkan batuk maupun yang terjadi karena batuk setelah minum obat. Lemon yang dikandung mampu melegakan, meredakan, serta menyegarkan tenggorokan. Hal ini didukung dengan vitamin C yang dimiliki lemon mampu berfungsi sebagai antioksidan dan menangkal atau melawan bakteri dan virus.

Dengan demikian, khasiat obat batuk komix yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan batuk serta tenggorokan yang mengganggu kesehatan Anda. Serta tetap perhatikan aturan pakai pada kemasan komix ini untuk mencegah efek samping. Semoga artikel ini bermanfaat dan tetap jaga kesehatan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Obat Obatan