Sponsors Link

6 Khasiat Obat Batuk Laserin yang Jarang Diketahui

Sponsors Link

Anda orang Indonesia asli? Tentu sudah mengenal obat batuk Laserin yang begitu melegenda. Sejak dulu, obat batuk asli buatan Indonesia ini memang sudah sering digunakan sebagai obat yang ampuh untuk mengatasi keluhan batuk pada dewasa maupun anak-anak. Hampir keseluruhan bahan alami terdapat pada obat batuk laserin ini, pantas saja obat ini efektif untuk mengatasi batuk kering maupun batuk berdahak.

ads

Obat batuk Laserin ini diproduksi oleh pabrik Mercotin Indonesia, dalam bentuk obat syrup yang memiliki rasa enak serta hangat ketika dikonsumsi. Tidak seperti obat batuk Kimia pada umumnya, Laserin bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil sekalipun, simak juga khasiat obat batuk bisolvon untuk batuk berdahak, karena ada beberapa bahan-bahan yang terkandung di dalamnya merupakan bahan herbal yang aman dikonsumsi.

Khasiat Obat Batuk Laserin

Laserin yang sudah begitu populer di Indonesia ini, ternyata tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati batuk saja. Terdapat beberapa khasiat lainya dari obat Laserin yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang dan bukan penyebab batuk asma. Berikut khasiat obat batuk Laserin:

  • Menghangatkan Tenggorokan

Kandungan bahan alami jahe dan sirih yang terdapat pada obat Laserin ini, dapat memberikan khasiat dengan menimbulkan rasa hangat di area tenggorokan. Dengan begitu, tenggorokan akan lebih tenang dan batuk-batuk menjadi berkurang.

  • Melegakan Tenggorokan

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Laserin seperti kayu manis, akar pakis, cengkeh, kayu manis hingga sirih dan jahe juga dapat melegakan tenggorokan. Ketika sedang batuk, tenggorokan akan menjadi lebih tegang dan terasa sesak, namun dengan Lasering tenggorokan akan jauh terasa lebih lega

  • Mengurangi Mual

Khasiat obat batuk laserin lainya adalah dapat mengurangi mual yang dialami pasien , yang merupakan efek dari batuk yang berketerusan. obat batuk untuk penderita hipertensi juga memiliki kandungan bahan alami seperti jahe yang dapat mengurangi rasa mual yang muncul saat batuk.

  • Menghindari Masuk Angin

Karena Laserin memang mengandung banyak bahan alami, jahe serta kayu manis yang dapat menghindari mual serta masuk angin. Anda yang sangat rentan terkena masuk angin, bisa mendapatkan khasiat terbebas dari masuk angin dengan konsumsi laserin obat batuk.

  • Menghindari Sakit Perut

Kandungan bahan alami dalam obat batuk Laserin ini ternyata tidak hanya ampuh dalam mengatasi batuk dan cara makan rambutan agar tidak batuk harus difahami, untuk menghindari batuk disertai masuk angin yang terjadi. Mengkonsumsi laserin juga mampu menghindarkan kita dari sakit perut yang terkadang bisa dialami sekalipun ketika sedang batuk-batuk.

  • Melegakan Pernafasan

Jahe, sirih, kayu manis serta beberapa kandungan alami lainya pada Laserin, menjadikan batuk yang dialami menjadi berkurang dan kondisi tenggorokan jauh menjadi lebih tenang. Dengan begitu, pernapasan jauh menjadi lebih lega dan batuk tentunya akan mereda.

Efek Samping Obat Batuk Laserin

Sebagai obat batuk dengan bahan-bahan alami herbal di dalamnya, menjadikan obat batuk laserin menjadi obat yang tidak terlalu banyak memunculkan efek samping, seperti pada penggunaan obat batuk kimia. Walau begitu, respon tubuh setiap orang akan berbeda, jika mengalami keluhan efek samping dalam waktu lama dan batuk setelah minum air dingin  , jika tetap terjadi, segera berkonsultasi dengan dokter.

Sebagai orang Indonesia asli yang begitu mencintai warisan budaya kita, termasuk dalam dunia pengobatan herbal yang dikenal ampuh, obat batuk Laserin menjadi pilihan yang terbaik. Khasiat obat batuk laserin tentunya akan didapat dengan penggunaan yang sesuai aturan dengan takaran yang tepat.

, ,




Oleh :
Kategori : Herbal