Sponsors Link

5 Khasiat Obat Batuk Mucera untuk Dewasa dan Anak-anak

Sponsors Link

Obat batuk dengan merek Mucera merupakan jenis obat yang khusus dikonsumsi oleh pasien anak-anak dengan usia tertentu, untuk mengobati beberapa keluhan penyakit pada saluran pernafasanya. Seperti kita ketahui, bahwa saluran pernapasan kita rentan mengalami penyakit akibat serangan virus dan bakteri. Anak-anak juga rentan mengalami sakit akibat infeksi saluran pernapasan ini, seperti batuk berdahak yang diatasi dengan gerakan yoga untuk menghilangkan batuk serta penyakit bronchitis kronis.

ads

Saat anak-anak terserang sakit batuk seperti ini, sebaiknya kita tidak memberikan sembarang obat batuk, yang sebenarnya kurang sesuai untuk usia mereka. Obat batuk merek Mucera yang hadir dalam bentuk obat syrup produksi dari pabrik Otto Pharmacetical ini tentunya aman untuk dikonsumsi anak-anak. Memiliki kandungan bahan aktif yang disebut Ambroxol HCL , obat batuk karena batuk setelah minum air dingin  ini ampuh atasi penyakit saluran pernapasan pada pasien anak- anak dan pasien dewasa.

Khasiat Obat Batuk Mucera

Sebelum memilih obat batuk Mucera untuk atasi batuk berdahak hingga bronchitis kronis yang mungkin di alami oleh anak-anak Anda saat ini, ada baiknya kita mengetahui terlebih dulu mengenai khasiat dari obat batuk Mucera dan cara mengobati batuk dengan pijatan serta kandungan zat Ambroxol HCL yang terkandung dalam Mucera. Adapun khasiatnya sebagai berikut ini:

  • Obat Batuk Untuk Penyakit Saluran Pernapasan

Pastinya obat Mucera memiliki khasiat yang utama untuk membantu mengatasi penyakit saluran pernafasan seperti produksi jumlah lendir yang banyak agar bisa dengan mudah dikeluarkan. Dahak tersebut akan lebih encer sehingga mudah dikeluarkan dan minum obat batuk sebelum makan agar  batuk akan segera reda.

  • Mengurangi Sakit di Tenggorokan

Saat anak-anak mengalami batuk, baik batuk kering maupun batuk berdahak, umumnya mereka akan merasakan sakit pada area tenggorokan, karena batuk yang cukup sering. Sebaiknya, konsumsi obat Mucera ini agar dapat lebih memaksimalkan kesehatan saluran pernafasan Anda.

  • Sebagai Anti Inflamasi

Obat batuk Mucera syrup untuk anak-anak ini, juga berfungsi sebagai obat anti inflamasi yang sering terjadi di area sekitar tenggorokan pasien. Dengan mengkonsumsi Mucera, maka kita akan dapat mengetahui cara menghilangkan lendir di tenggorokan serta  mengurangi rasa sakit pada area tenggorokan.

  • Perawatan Intensif

Beberapa pasien ada yang pernah mengalami penyakit komplikasi paru dan telah menjalani pengobatan serta perawatan yang intensif. Selama masa perawatan ini, obat Mucera syrup dapat diberikan sebagai perawatan agar mencegah komplikasi paru dengan cara mengobati batuk sesak  yang lebih berbahaya.

  • Melegakan Tenggorokan

Beberapa pasien yang mengalami penyakit saluran pernafasan akut hingga kronis, seperti penyakit bronchitis kronis serta akut, emfisema, bronchitis asmatik serta Pneumokoniosis bronchitis dapat diberikan obat batuk Mucera untuk memudahkan dalam mengencerkan dahak dengan khasiat obat batuk konidin yang akan melegakan tenggorokan dan membuat nafas lebih lega.

Mucera yang merupakan salah satu obat batuk resep dokter ini, tentunya harus dikonsumsi sesuai denga dosis yang berlaku. Untuk anak-anak dosis Mucera yang tepat adalah 1.2 hingga 1.5 mg/ kg berat badan per harinya dengan dosis yang terbagi. Obat ini juga dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Mengkonsumsi obat Mucera bukan berarti bebas efek samping. Beberapa efek samping seperti mual dan muntah. Konsumsi obat Mucera bagi dewasa dan anak-anak sebaiknya atas resep dokter agar mendapatkan khasiat yang maksimal.

, , , , ,




Oleh :
Kategori : Obat Obatan