Sponsors Link

3 Khasiat Obat Batuk Harvest dan Pemberian Dosis yang Tepat

Sponsors Link

Khasiat Obat Batuk HarvestBatuk merupakan gangguan kesehatan yang menyerang saluran pernapasan. Penyakit ini sering menyerang manusia disegala usia, mulai dari anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Batuk terjadi dikarenakan tumbuh bereaksi dari adanya benda asing yang masuk kedalam saluran pernapasan. Batuk timbul sebagai pertahanan tubuh dalam memberikan reaksi untuk membersihkan lendir dari iritasi maupun infeksi virus, infeksi bakteri yang dikeluarkan melalui saluran pernapasan. Kendati batuk tergolong sebagai penyakit yang bisa sembuh dengan sendirinya atau bisa disebut self limiting disease, bagi sebagian orang bila tak kunjung diatasi batuk bisa menjadi situasi yang menganggu.

ads

Salah satu cara untuk mengatasi jenis-jenis batuk yaitu dengan menggunakan bantuan obat Harvest Cough Mixture, khasiat gula batu untuk batuk, serta mengonsumsi makanan penyembuh flu dan batuk. Harvest Cough Mixture merupakan obat batuk yang terbuat dari bahan herbal murni yang di import dari China dan diproduksi di negara Singapura dibawah pengawasan ketak. Obat ini tak mengandung unsur hewan dan tidak memiliki efek samping.

Khasiat Obar batuk Harvest

Obat batuk Harvest Cough Mixture memiliki kandungan bahan herbal misalnya cordyceps 441 mg, folium eriobotryae 4425 mg, radix platycondonis 1764 mg, radix stemonae 2646 g, fructus momordicae 2646 mg, bulbus fritillariae cirrhosae 4425 mg, dan peppermint water 0,264 mg.

Dari berbagai komposisi yang terdapat pada Harvest Cough Mixture, obat batuk herbal ini tentunya memiliki kegunaan. Adapan Khasiat Obat Batuk Harvest dijelaskan dibawah ini, antara lain:

  1. Meredakan Batuk

Khasiat Obat Batuk Harvest yang pertama adalah sebagai cara ampuh mengatasi batuk. Batuk yang dimaksud bukan satu macam saja, melainkan batuk kering atau tidak berdahak dan cara mengobati batuk berdahak (penyebab batuk berdahak). Hal ini dikarenakan adanya kandungan bahan herbal seperti cordyceps, folium eriobotryae, dan bulbus fritillariae cirrhosae.

  1. Mengobati Batuk Pilek

Kandungan cordyceps dalam obat herbal satu ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh, alhasil saat daya tahan tubuh menjadi prima batuk pun bisa diatasi. Selain itu, cordyceps juga kaya akan nutrisi, misalnya protein, asam amino esensial, peptide, dan vitamin (B1, B2, B12, E dan K), asam lemak dan mineral.

  1. Melegakan Hidung Tersumbat

Kendati tak bersifat dekongeston untuk mengencerkan ingus yang menjadi penyebab hidung tersumbat, kandungan peppermint dalam obat batuk harvest dapat merangsang reseptor sensorik pada bagian hidung yang dapat mendeteksi suhu dingin. Alhasil pernapasan pun menjadi lega.

Bukan itu saja, kandungan mentol yang terkandung dalam peppermint bisa membantu melegakan saluran hidung dan menjadikan pernapasan menjadi lancar karena hidung tersumbat. Selain mampu mengatasi batuk kering, batuk berdahak, batuk pilek, hidung tersumbat, khasiat obat batuk harvest juga bisa dijadikan sebagai obat untuk tenggorokan gatal, obat bronchitis, dan juga obat paru-paru basah.

Dosis Penggunaan Obat Batuk Harvest Cough Mixture

Agar mendapatkan khasiat obat batuk harvest, ada baiknya mengonsumsi ramuan herbal ini sesuai dengan petunjuk penggunaan, adapun aturan pakai obat batuk harvest dijelaskan dibawah ini :

  • Dosis bagi orang dewasa yaitu 2 sendok makan, diberikan 3 kali saehari.
  • Dosis bagi anak usia 6 hingga 15 tahun yaitu 1 sendok makan, diberikan 3 kali saehari.
  • Supaya memperoleh khasiat obat batuk harvest secara maksimal konsumsi obat ini sesudah makan, kemudian kocok terlebih dahulu sebelum meminumnya, hindari untuk mengonsumsi minuman dingin dan bahan makanan mentah.

Demikian beberapa ulasan mengenai pembahasan obat batuk harvest yang bisa anda ketahui sebagai pengobatan batuk anda.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Herbal