Sponsors Link

Ini Dia 4 Khasiat Obat Batuk Herbakof yang Sayang Jika Dilewatkan

Sponsors Link

Obat Batuk HerbakofTerdapat berbagai macam obat batuk yang beredar dipasaran, baik itu berbahan kimiawi maupun herbal. Banyaknya obat tersebut tak jarang membuat bingung masyarakat, sebab kita dituntut untuk menyesuaikan obat  sesuai dengan kondisi batuk yang diderita. Selain itu, disisi lain adanya obat batuk kimiawi cenderung mempunyai efek samping seperti jantung berdebar, dan mengantuk. Sedangkan, obat herbal umumnya memiliki rasa yang pahit, bau menusuk serta bekerja dengan durasi yang terbilang lamban.

ads

Namun begitu, anda tak perlu risau, sebab saat ini sudah ada obat herbal yang efektif dalam meredakan batuk, yaitu Herbakof. Obat ini merupakan buatan Dexa Medica, berisikan ramuan herbal asli Indonesia seperti rimpang jahe, daun saga, buah mahkota dewa, legundi yang tentunya aman dikonsumsi baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Khasiat Obat Batuk Herbakof

Berbeda dengan batuk disertai sariawan, obat batuk Herbakof sudah diproses melalui teknologi Fraksinasi mutakhir modern bernama Advanced Fractionation Technology (AFT) untuk menghasilkan zat aktif Reconyl. Herbakof sendiri merupakan salah satu ramuan herbal yang sudah melewati teknologi Fraksinasi mutakhir, yaitu proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik dari campuran ekstrak yang setara dengan simplisia 1 gram Legundi (Vitex trifolia folium), 0,25 gram Jahe Gajah (Zingiber Officinale Rhizomel), 0.25 gram daun saga (Abrus precatorius folium), dan 0.20 gram mahkota dewa (Phaleria Macrocarpa).

Selain itu, herbakof juga sudah diteliti memiliki khasiat serta keamanan memalui uji Toksikologi, yang menjadikan khasiat obat batuk herbakof aman digunakan serta dapat bekerja dengan cepat alias rapid action. Menurut survei serta riset yang ditemukan dari berbagai sumber mengatakan bahwa herbakof mempunyai kecepatan reaksi rata-rata 12.4 menit dan bertahan dalam tubuh rata-rata 3 jam 5 menit 24 detik. Tak perlu banyak cerita lagi, berikut merupakan khasiat obat batuk herbakof antara lain:

  1. Melegakan Saluran Pernapasan

Tak sama dengan khasiat obat batuk laserin, khasiat obat batuk herbakof yang pertama adalah melegakan saluran pernapasan, kandungan legundi pada herbakof dapat melegakan saluran pernapasan terutama untuk mengurangi batuk dan juga asma. Legundi sendiri mengandung komponen flavonoid yaitu castisin yang mampu berperan penting untuk terapi batuk. Selain itu, kandungan legundi mampu bekerja sebagai anti bakteri, anti jamur, antipiretik dan analgesik.

  1. Mengatasi Batuk

Kandungan mahkota dewa yang terdapat pada Herbakof mengandung saponin dan juga polifenol yang berguna untuk anti virus dan anti bakteri, atihistamin, antialergi, dan juga mampu meningkatkan sistem imun alias sistem kekebalan tubuh yang baik dalam proses penyembuhan batuk maupun pilek. Efek anti-inlamasi yang ada dalam mahkota dewa juga bisa menjadikan khasiat obat batuk herbakof dalam mengatasi radang tenggorokan. Baca juga : khasiat obat batuk bisolvon.

  1. Mengatasi Batuk Kering

Kandungan daun saga pada obat herbakof mempunyai berbagai macam efek terapi berupa anti jamur, anti bakteri, anti tumor, analgesik, anti inflamasi, anti kejang, dan anti diabetes. Bukan itu saja, senyawa kimia dalam tanaman saga juga mempunyai efek antitusivie alias dapat meredakan batuk kering. Selain itu daun saga juga bisa bermanfaat untuk menyembukan luka dan meredakan radang tenggorokan.’Ketahui juga makanan penyebab radang tenggorokan, dan sakit tenggorokan saat batuk.

  1. Melegakan Tenggorokan

Hampir sama dengan buah apel menghilangkan batuk dan khasiat obat batuk nelco, khasiat obat batuk herbakof berikutnya adalah melegakan tanggorokan. Saat menggunakan herbakof tenggorokan terasa lega, ini dikarenakan kandungan jahe yang mengandung essential oils yang bisa berguna dalam melancarkan metabolisme tubuh, membuat rasa hangat dalam tubuh, dan melegakan tenggorokan.

Demikian itulah beberapa pembahasan mengenai khasiat obat batuk untuk herbakof yang bisa anda ketahui dan bisa anda coba sebagai pengobatan batuk anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Obatan