Sponsors Link

5 Merk Obat Batuk Untuk Penderita Jantung Terbukti Langsung Manjur

Sponsors Link

Jantung merupakan organ tubuh utama manusia, yang kinerjanya merupakan hal utama. Ketika jantung mulai lelah atau terasa sakit, biasanya Anda akan mudah lelah atau mengalami pendarahan kecil. Penderita jantung memang pada umumnya tidak dapat lelah atau beraktivitas berat. Bagi penderita jantung pun biasanya rentan terhadap virus atau bakteri, terutama virus yang menyebabkan batuk. Walau batuk terbilang akan mudah sembuh, bagi penderita jantung yang mengalami batuk akan lama dalam proses penyembuhannya. Untuk itu, penderita jantung pun tidak dapat mengonsumsi obat batuk yang sembarangan. Berikut ini beberapa merk obat batuk untuk penderita jantung yang dapat dikonsumsi.

ads
  1. Jelly Gamat Gold-G

Merk obat batuk untuk penderita jantung, salah satunya ialah jelly gamat gold-g. Ternyata jelly gamat gold-g ini dapat dikonsumsi oleh penderita jantung. Dengan kandungan teripangnya yang dapat mengobati batuk dan melancarkan sirkulasi darah. Jelly gamat gold-g ini juga mampu mengurangi rasa sakit dan nyeri pada sekitar dada ketika batuk. Untuk mengonsumsi obat dahak berdarah tanpa batuk ini – walaupun tergolong alami – perhatikan dengan seksama aturan pakai atau dosis obat ini.

2. HerbaKof

Merk obat batuk untuk penderita jantung selanjutnya ialah herbakof. Herbakof ini sangat mudah Anda temukan di Apotek. Herbakof terutama kerbakof sirup ini telah lama digunakan untuk mengatasi batuk dan melegakan tenggorokan. Obat ini juga dapat dikonsumsi bagi penderita kelainan jantung. Selain itu, khasiat obat batuk dextral ini juga dapat meredakan rasa sakit pada tenggorokan hingga sekitar dada. Sebelum pemakaian, sebaiknya perhatikan dosis atau aturan pakai yang tertera pada kemasan terlebih dahulu.

3. Donexan dx

Obat selanjutnya yang dapat Anda konsumsi – ketika memiliki riwayat jantung – yaitu donexan dx. Donexan dx merupakan obat batuk pada bayi 2 bulan yang biasanya digunakan pada batuk alergi, batuk kering, ataupun batuk iritasi. Di Apotek biasanya obat ini dijual dalam bentuk sirup ataupun tablet. Donexan dx ini bekerja melegakan pernapasan yang tersumbat, dan meredakan frekuensi batuk. Selain dapat digunakan bagi penderita jantung, donexan dx juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa.

4. Benacol Sirup

Merk obat batuk untuk penderita jantung yang dapat Anda konsumsi yaitu benacol sirup. Obat benacol ini mampu mengatasi batuk berdahak, batuk kering hingga batuk alergi dengan mudah. Selain itu, benacol sirup baik digunakan bagi penderita jantung, dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda yang sempat menurun karena batuk pada bayi 6 bulan. Obat ini juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak sesuai dengan dosis dan aturan pakai.

5. Selvigon sirup

Selvigon sirup merupakan obat penyebab batuk kering pada anak 1 tahun yang juga dapat dikonsumsi oleh penderita jantung. Obat ini hampir sama dengan obat yang lain yaitu meredakan batuk dan meminimalisir frekuensi munculnya batuk. Untuk penggunaan obat batuk ini, dapat Anda perhatikan pada aturan pakai dikemasan atau sebaiknya melakukan konsultasi pada dokter terlebih dahulu. Karena pada kasus ini, biasanya apoteker meminta resep dokter sebelum membelinya.

Adapun beberapa merk obat lainnya yang dapat Anda konsumsi, seperti dibawah ini:

  • Siladex
  • Dextral
  • Actifed
  • Tremenza

Itulah beberapa merk obat batuk untuk penderita jantung yang dapat dikonsumsi. Sebelum membelinya, pastikan Anda memiliki resep dokter atau telah mendapatkan anjuran dari dokter untuk mengonsumsi obat. Karena penderita jantung sangat beresiko dalam mengonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping yang dapat membahayakan kesehatan jantung. Tetap perhatikan kesehatan Anda dan semoga artikel ini bermanfaat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Obatan